pemandangan

pemandangan

Minggu, 18 Juli 2010

datang ke kickfest 2010

Beberapa hari terakhir ini tepatnya sejak hari jumat di Koran sedang heboh-hebohnya tentang kickfest. Kickfest itu apa? Ternyata dia adalah sebuah acara pergelaran akbar pelaku industry clothing local dan distro di tanah air.

Kali ini kickfest 2010 diselenggarakan di stadion siliwangi bandung, dari hari jumat (16/7) sampai dengan hari minggu (18/7). Tidak hanya ada distro-distro yang menjajarkan baju-baju, kemeja, sepatu, aksesoris, dan jaket andalannya, tapi disini pun kita bisa melihat band-band indie yang tampil karena dekorasi acara ini menyediakan panggung yang cukup besar. Band-band indie ini beberapa diantaranya, adalah: Goodboy Badminton, Rosemary, Koil, Nudist Island, Blind to See, dan masih banyak lainnya. Menurut penyelenggaranya band-band ini memang sengaja ditampilkan berbarengan dengan pergelaran distro karena pertumbuhan band-band ini memang tidak lepas dari munculnya banyak distro dan band-band yang tampil ini telah melalui proses penyebaran angket kepada khalayak umum , sehingga memang band-band inilah yang ingin dilihat penampilannya oleh orang-orang.

Cukup sekian pendahuluannya..hhe,,,sekarang pengalaman saya dating ke kickfest 2010..
Entah mengapa kedua orangtua saya cukup berkeinginan untuk datang ke acara, sehingga saya pun ikut datang ke sana. Kira-kira setelah dzuhur kami pergi ke stadium siliwangi, setelah memperkirakan kemacetan yang akan terjadi karena mengingat hari ini hari terakhir kami pun memarkirkan mobil cukup jauh dari stadion. Padahal setelah kami berjalan masih banyak tempat parkir yang kosong..ckck..ternyata perkiraan kami salah, tapi ya sudahlah kami lanjutkan saja perjalanan menuju pintu masuk setelah sebelumnya membeli tiket.

Sesaat setelah masuk kami melihat stand-stand distro yang lumayan banyak, pengunjung dikala itu tidak seramai yang dibicarakan Koran sih, di Koran dinyatakan hampir tiga ribu orang yang memadati stadion siliwangi setelah beberapa jam dibuka mungkin karena sekarang siang hari dan memang orang-orang kebanyakan datang di hari pertama, tapi karena itu saya tidak pusing melihat banyak orang, Alhamdulillah..
Mutar-mutar melihat stand-stand, sempat beberapa kali masuk ke dalam stand dan memegang jenis baju-baju yang dipajang. Sepanjang perjalanan memutar-mutar itu saya memperhatikan orang-orang yang datang ke acara ini, kebanyakan adalah anak-anak muda, mahasiswa, ada pula keluarga seperti kami.

Anak-anak muda yang berjiwa muda tentunya yang selalu ingin up to date dengan segala model terbaru akan meluangkan waktunya ke acara ini, datang dengan sahabat-sahabat, dan teman dekatnya. Mahasiswa yang kebanyakan mencari kemeja-kemeja buat kuliah ataupun jaket-jaket yang cukup banyak modelnya pun akan datang.
Setelah merasa cukup dengan memutar-mutar, akhirnya kami berdiam disatu stand, dan akhirnya pula akami membeli 2 buah jaket. Hhahha,,, setidaknya tidak pulang dengan tangan kosong..

Intinya, datang ke acara ini membuat orangtua saya tidak penasaran lagi, dan belajar mengenal situasi di tempat ramai karena saya sebenarnya jarang datang ke acara-acara seperti ini, tapi ini memang penting setidaknya membuat kita tidak menjadi orang yang kurang pergaulan…

2 komentar:

Unknown mengatakan...

weits...

akang suka feature yang satu ini...

coba wawancara salah satu penjual dan yang datang dhe...
trus kamu kasih tau hasil wawancaranya di publish disini...
itu menurut akang akan lebih menarik...

keren__keren__cool

akang suka tulisannya...
calon novelis...

deRina mengatakan...

hoho...
aq masih tahap awal ko kang, jadi blum sempet kpikiran sampe detail gitu...
tapi insyaallah kedepannya bakal diusahain...

nuhun ya kang...
wew,,kayanya masi jauh tuh jadi novelis mah..he