pemandangan

pemandangan

Rabu, 26 Januari 2011

karakter kuuuu

Banyak banget cara kita untuk mengetahui karakter orang, seperti: dari yang personality plus, tanda tangan, tulisan,ada juga dari golongan darah, dan masih banyak cara lagi..

Hmmm..berhubung golongan darah saya A, jadi untuk sementara waktu saya Cuma bahas golongan darah A aja..he, yang lainnya nyusul aja deh…

Sebenernya tuh, golongan darah ini tidak menyukai hal-hal yang bersifat konfrontasi membuat orang tipe ini menyukai hal-hal yang bernuansa damai dan kooperatif. Bisa bersikap tenang saat orang-orang panic menghadapi situasi. Merasa tidak terlalu nyaman saat berada di antara orang banyak karena rasa pemalunya yang kadang membuat mereka mengasingkan diri, tapi bukan berarti ansos.

Mereka sangat bertanggung jawab terhadap tugas yang diberikan padanya dan lebih suka mengerjakannya sendiri. Mereka selalu mengukir sukses dan berlaku sangat perfeksionis. Diantara semua golongan darah, mereka paling artistic dan kreatif karena sifat kesensitifannya. Mereka juga merupakan pengamat yang luar biasa.

Tidak ada komentar: